Real Madrid Juara Liga Champions 2014, Tundukan Atletico Madrid Skor 4-1

blogger templates

Real Madrid Juara Liga Champions 2014, Tundukan Atletico Madrid Skor 4-1



Hasil final Liga Champions 2014 pada babak pertama Atletico Madrid berhasil unggul atas Real Madrid lewat gol Diego Godín, skor sementara 0-1. Pada babak kedua Sergio Ramos berhasil menyumbangkan gol untuk Real Madrid, skor 1-1. Pada pertandingan penambahan waktu Real Madrid berhasil unggul, skor 4-1.

Preview: Final Liga Champions 2014 antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 01.45 WIB. Pertandingan derby Madrid ini diadakan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Ahad (25/5/2014). Real Madrid unggul bila melihat hasil perolehan tropi Liga Champions yang diraihnya, sembilan kali sudah piala Liga Champions berhasil diperoleh Los Blancos, terkahir kali pada tahun 2002.
Sedangkan Atletico Madrid tak semujur El Real, Los Rojiblancos tak satu kali pun berhasil menjuarai kompetisi sepakbola paling bergengsi di Eropa itu. Maka ini adalah kesempatan emas bagi ATM untuk mendapatkan gelar Juara Liga Champions 2014.
Jika Atletico Madrid berhasil menjadi juara, maka anak asuh Simeone akan menjadi klub ke-23 yang sukses meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya.
Namun lain cerita dengan Real Madrid, Crisiano Ronaldo dan kawan-kawan malah punya ambisi yang berbeda, mereka ingin membawa Los Blancos mendapatkan gelar La Decima.
Untuk diketahui Real Madrid adalah tim paling subur, 36 gol telah dikumpulkan, CR7 menjadi top skorer Liga Champions 2014 sementara dengan perolehan 16 gol.
Atletico Madrid memang cocok bertemu Real Madrid di babak final Liga Champions, pasalnya Los Blancos adalah tim yang subur sedangkan Los Rojiblancos adalah tim yang belum pernah kalah di Liga Champions musim 2014.
Tentu saja pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid di pertandingan Final Liga Champions 2014 ini sangat menarik untuk disimak. Karena hal-hal tak terduga bisa saja terjadi dilapangan seperti bola yang selalu berputar.***

0 Response to "Real Madrid Juara Liga Champions 2014, Tundukan Atletico Madrid Skor 4-1"

Post a Comment

About Me