aplikasi antivirus clean master buat androidmu

blogger templates

Meski tawarkan spesifikasi tinggi dengan sejumlah fitur andal, bukan jadi jaminan sebuah smartphone Android bakal anti lemot. Miliki kinerja menyerupai PC, tersedia sisa memori yang menuntut perangkat untuk sisakan space agar aplikasi berjalan lancar.
Meski demikian hadirnya sejumlah aplikasi pre-installed akan penuhi sisa memori terpai sebab data cache dan “file sampah” lain ikut tertinggal. Solusinya, tak jarang pengguna lakukan aksi rooting untuk menyingkirkan aplikasi bawaaan atau agar bisa memindahkannya ke memori internal. Bila tak ingin lakukan itu, ada satu aplikasi yang bisa mencegah ponsel Android Anda dari “kelemotan”.
Clean Master

Aplikasi ini miliki fungsi beragam. Clean Master adalah aplikasi wajib pengguna Android untuk mengoptimalkan kinerja smartphone dan aksi “bersih-bersih”. Ada sejumlah fungsi jempolan dari aplikasi ini yakni:
  • Junk File Cleaning: bersihkan cache dan “file sampah” sehingga tingkatkan memori dan performa ponsel
  • Memory Boost: genjot speed Android dengan “menambah kapasitas” RAM yang “membunuh” aplikasi sedang berjalan lewat satu tap jemari atau di latarbelakang
  • Security & Privacy: pindai sistem dan cari tahu aplikasi apa saja yang “tidak aman” serta menggerus privasi data
  • App Manager: uninstall aplikasi yang tidak diinginkan dan pindah ke SD Card guna serta uninstall pre-installed app
Clean Master

1. JUNK FILE CLEANING
Ini dilakukan untuk bersihkan ruang memori serta “file sampah”. Aplikasi ini akan memindai berkas sampah di perangkan dan lakukan aksi bersih-bersih. Cara pakai: di laman utama Clean Master tap JUNK FILES lalu tap CLEAN JUNK.
2. MEMORY BOOST
Akan tampilkan informasi sejumlah aplikasi yang sedang berjalan beserta detail konsumsi RAM. Anda bisa “membunuh” aplikasi terpilih serta menandainya untuk bisa “dimatikan” secara otomatis lewat one click boost berupa widget atau lewat boost di latar belakang. Cara pakai: di laman utama aplikasi tap MEMORY BOOST lalu tap BOOST setelah pemindaian selesai dilakukan.
3. SECURITY & PRIVACY
Clean Master akan memindai sejumlah aplikasi yang miliki risiko keamanan dan terkait privasi. Misalkan riwayat browser atau aplikasi yang menyimpan data pribadi Anda. Cara pakai: di laman utama aplikasi tap SECURITY & PRIVACY dan tunggu hingga proses pindai selesai.
4. APP MANAGER
Tool ini dipakai untuk mengatur sejumlah aplikasi yang terbenam di ponsel. Anda bisa lakukan aksi uninstall, memindahkan ke SD Card, aksi disable aplikasi, uninstall aplikasi pre-installed, dan lainnya. Cara pakai: di laman utama tap APP MANAGER dan tunggu hingga proses pindai selesai. Lalu silakan pilih opsi yang ada.
Download aplikasi Clean Master di sini, gratis! (via Google Play).

0 Response to "aplikasi antivirus clean master buat androidmu "

Post a Comment

About Me