BLOG RIPPERS: Games Android Pemilu 2014, Jangan Salah Pilih untuk Menggunakan Hak Pilih…..

blogger templates

Games Android Pemilu 2014, Jangan Salah Pilih untuk Menggunakan Hak Pilih…..




Hello bro…. ketemu lagi nih sama rizal rippers. Kali ini info yang dibagikan adalah seputar pemilu 2014. Nah, bagi droiders yang sudah mempunyai hak pilih, games ini patut untuk dicoba loh. Mencoba menentukan pilihan, sebelum menentukan pilihan.

Pemilu 2014 untuk memilih calon Legislatif maupun Presiden tinggal sebentar lagi. Nah, apakah droiders sudah mempunyai jagoan partai dan jagoan kandidat untuk pemilu tahun ini??? Atau droiders masih bingung untuk menentukan siapa yang akan dipih ??? Jika iya, games pemilu 2014 ini akan membantu kalian untuk menentukan pilihan dan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

Melalui Game Android Pemilu 2014 ini, kampanye tidak lagi hanya dapat dilakukakan dengan beramai-ramai di ruang terbuka. Kini kampanye sudah masuk ke ruang pribadi melalui gadget smartphone droiders. Kampanye juga tidak lagi berbentuk orasi satu arah tapi bisa dengan aksi dari para pendukung. Itulah semangat dari para pendukung yang akan bermain di Games Pemilu 2014.

3 Jenis Games Android Pemilu 2014, Dukung Patai Jagoanmu....


Dengan memainkan games android pemilu 2014 ini, droiders dapat membantu partai yang didukung melalui Games Android Pemilu 2014.Droiders bisa mengenal berbagai partai dari informasi yang mereka sampaikan melalui internet dan tentunya video profil capres yang mereka usung juga bisa kita kenali. Nah,Games Android pemilu 2014 terdiri dari 3 jenis games seperti: game mengenal wakil rakyat yang menjadi calon kandidat, games mencari dana, dan yang ketiga adalah games membantu juru kampanye.

Sambil bermain dengan keseruan game yang ditawarkan, beberapa statistik terkait aktivitas dan pilihan dari para pemain akan ditampilkan sehingga bentuk dukungan yang dibuat dapat dibandingkan dengan pemain lain. Jadi, di Game Pemilu 2014 ini pemain bisa melakukan banyak aktivitas selain memainkan game. Seru bukan ???

0 Response to "BLOG RIPPERS: Games Android Pemilu 2014, Jangan Salah Pilih untuk Menggunakan Hak Pilih….."

Post a Comment

About Me