Cara Memindahkan Kontak PIN BBM Blackberry ke Android

blogger templates

BBMandroids.com - Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android. Sajian tips dan tutorial kali ini akan menyajikan langkah langkah mudah pindahkan semua contact PIN bbm di HP blackberry lama anda ke handphone/ smartphone android baru anda. Sejak rilisnya aplikasi bbm for android tepatnya tanggal 22 Oktober 2013 lalu, topik mengenai cara transfer contact pin ke bbm android/ iPhone seakan menjadi perbincangan yang hangat. Selain beberapa tips seperti cara daftar bbm di android, info mengenai panduan pindahkan kontak bbm lama ke bbm baru juga terus menjadi trending topik mendekati tahun 2014 ini.
Sebagian orang mungkin sudah mengetahui bagaimana cara memindahkan kontak bbm ke android, namun tak sedikit juga yang masih belum mengetahui dan mungkin belum mencoba tutorial pindahin pin bbm dari blackberry lama ke hp android/ iPhone entah itu pada blackberry gemini 8520, davis, onyx 2, bellagio, torch, bold, dan juga storm. Melihat dari fakta tersebut, tim BBMandroids.com mencoba untuk menyajikan panduan dan langkah langkah mudah transfer semua kontak bbm lama ke bbm yang baru di hp android anda. Berikut panduan lengkapnya.
memindahkan-contact-bbm-ke-android

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android :

1. Perlu anda ketahui, sebelum anda melakukan transfer transfer contact bbm di blackberry ke android, pastikan aplikasi bbm di blackberry anda sudah update ke versi BBM 7. Kenapa demikian ? Karena aplikasi bbm di android terintegrasi dengan bbm 7 yang menggunakan Blackberry ID sebagai sarana backup dan restore semua kontak pin bbm.
2. Point kedua yang harus anda perhatikan adalah email dan password blackberry ID anda di smartphone blackberry, pastikan anda mengingat dengan baik email dan passwornya. Untuk melakukan cek blackberry id yang anda gunakan, silahkan masuk ke Menu > SetUp pada perangkat BlackBerry sobat dan lihat pada menu Blackberry ID.
3. Untuk memindahkan contact PIN bbm lama anda ke smartphone android, pastikan blackberry lama anda sudah anda Wipe Data (restart ke pengaturan awal pabrik) hal ini untuk menghindari PIN bbm yang kress karena aktif di dua smartphone.
4. Setelah ketiga proses diatas anda yakin sudah beres, silahkan anda buka aplikasi bbm android yang sudah anda download dan install di hp android anda.
5. Masukkan email dan password yang sebelumnya anda gunakan pada akun blackberry ID lama anda.
6. Setelah itu secara otomatis bbm for android anda akan merestore semua kontak bbm yang ada pada blackberry lama anda.
Mudah bukan ? Cara transfer contact bbm ke android diatas sudah dipraktekan oleh tim kami sendiri dan juga beberapa teman kami yang sebelumnya menggunakan smartphone blackberry OS 6 dan 7 seperti blackberry Onyx, dakota, monza, orlando, davis, armstrong, gemini 3G, curve 8520, dan juga hp blackberry lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat informasi dari kami mengenai panduan dan langkah langkah memindahkan kontak bbm ke android.

0 Response to "Cara Memindahkan Kontak PIN BBM Blackberry ke Android"

Post a Comment

About Me