Cara Smartphone Android Sebagai Mouse

blogger templates

Cara Smartphone Android Sebagai Mouse

Mungkin anda sudah tidak asing dengan nama mouse,mungkin juga anda yang sering berurusan dengan sebuah komputer anda pasti sering melihat mouse. Tetapi anda pernah terpikirkan jika seandainya gadget android anda bisa digunakan sebagai mouse protable. Mungkin menurut anda itu hanyalah sebuah impian yang tidak mungkin terjad. Tetapi harus anda ketahui bahwa sekarang gadget android anda bisa sebagai keyboard dan mouse,apakah anda percaya atau tidak bila gadget android anda bisa menjadi keyboard dan mouse?

Tetapi kalian harus percaya jika gadget android anda bisa sebagai keyboard dan mouse. Karena beberapa developer atau yang sering di sebut pengembangan aplikasi sudah dapat mengembangkan aplikasi untuk gadget android. Salah satu aplikasi yang berhasil adalah aplikasi wifi mouse. Aplikasi android ini cara bekerjanya dengan cara menggunakan sebuah jaringan wifi sebagai perantaranya, tetapi anda juga harus menghubungkan laptop atau pc anda ke wifi tersebut dan anda juga harus menghubungkan smartphone android anda dengan jaringan wifi yang sama. Namun anda juga lupa harus menginstall aplikasi yang sama kepada pc atau laptop anda. Aplikasi ini diperlukan untuk gadget android anda karena bisa dijadikan sebagai remote kontrol untuk laptop atau pc anda, selain bisa di jadikan sebagai remote kontrol anda juga bisa menggunakan aplikasi ini saat anda ingin browsing.

Dibawah ini akan kita bahas cara tutorial penginstalannya serta mereviewnya :

1. Langkah pertama harus menginstall aplikasi wifi mouse terlebih dahulu untuk pc atau laptop maupun smartphone android anda.

2. Untuk menginstall perangkat gadget android ini, anda harus mengunduh aplikasinya di google play. Tetapi lain halnya dengan pc maupun laptop anda harus mengunduhnya di wifimouse.necta.us

3. Setelah anda sudah menginstall aplikasi wifi mouse pada pc atau leptop dan smartphone android anda. Anda bisa langsung menghubungkan keduanya pada satu jaringan wifi.

0 Response to "Cara Smartphone Android Sebagai Mouse"

Post a Comment

About Me