BatteryBox to charge portable devices, MacBooks

blogger templates

BatteryBox to charge portable devices, MacBooks

Baterai cadangan telah menjadi isu utama hari ini banyak perusahaan yang memperkenalkan perangkat baru untuk daya perangkat portabel. Batterybox adalah perangkat baru yang memiliki kemampuan untuk daya sampai dengan 8 perangkat portable pada satu waktu dan juga dapat menjalankan MacBook Air selama sepuluh jam.
battery
The batterybox baru siap untuk diluncurkan pada musim gugur 2014 dan akan datang dengan MagSafe 2 kabel, yang sama yang telah digunakan pada semua MacBook Air modern, serta MacBook Pro. Hal ini memungkinkan pengguna untuk daya laptop ini untuk tambahan 6 hingga 10 jam pemakaian. Perangkat ini memiliki port USB untuk smartphone dan tablet.

Batterybox membutuhkan sekitar empat setengah jam untuk mencapai 80 persen pengisian daya baterai dan sekitar sembilan jam untuk mencapai kapasitas penuh. Pengisian dapat dilakukan melalui kabel USB Micro. Setelah perangkat telah terisi, batterybox dapat memberikan daya yang cukup untuk MacBook untuk bekerja sehari penuh atau dapat mengisi 8 iPhone untuk kapasitas penuh.


Perangkat Android juga dapat didukung, namun jumlah biaya tergantung pada ukuran baterai. Bagian yang terbaik adalah ukuran kecil dari Kotak Baterai dan beratnya setengah pon dan bisa masuk ke tas apapun.

0 Response to "BatteryBox to charge portable devices, MacBooks"

Post a Comment

About Me