Prediksi Skor Pertandingan laga Kolombia vs Pantai Gading Piala Dunia 2014

blogger templates



Prediksi Skor Pertandingan Kolombia vs Pantai Gading by_ripperz
KOLOMBIA 2 – 1 PANTAI GADING


Prediksi pertandingan Kolombia vs Pantai Gading 19 Juni 2014 – Kolombia memainkan formasi 4-5-1 dalam pertandingan pembuka melawan Yunani, tetapi mereka bisa menerapkan permainan lebih menyerang dengan formasi 4-4-1-1 ketika menghadapi Pantai Gading, dengan target meraih tiga angka demi kepastian tiket ke babak 16 Besar.

Pelatih Jose Pekerman harus memainkan laga ini tanpa kehadiran striker Sevilla, Carlos Bacca, yang mengalami cedera, tetapi gelandang FC Internazionale Fredy Guarin akan kembali setelah absen di partai pertama karena hukuman kartu. Pekerman tampaknya tidak akan melakukan perubahan pada posisi lini belakang, namun ia tampaknya siap memberikan kesempatan kepada tiga pemain baru di posisi gelandang dan depan untuk membuktikan kualitas mereka.

Guarin, yang disebutkan sebelumnya, diperkirakan akan mendapatkan jatah sebagai starter menggantikan Abel Aguilar, sementara Juan Quintero juga bisa tampil sejak awal menempati posisi Victor Ibarbo. Di lini depan, Pekerman akan memilih antara Teo Gutierrez, yang mencetak gol melawan Yunani, dan Jackson Martinez.

Sementara itu, pelatih timnas Pantai Gading Sabri Lamouchi, harus putar otak untuk memilih pemain terbaiknya usai meraih kemenangan sulit atas Jepang. Wakil Afrika itu kesulitan menggunakan formasi 4-3-3 mereka di laga pembuka dan permainan mereka baru hidup ketika Didier Drogba menjadi pemain pengganti sehingga ada empat striker di atas lapangan.

Lamouchi menegaskan usai laga bahwa dia puas dengan performa timnya, dan ia tampaknya tidak akan melakukan banyak perubahan di skuat utama. Itu berarti Kolo Toure dan Didier Drogba kemungkinan akan kembali menghiasi bangku cadangan di awal pertandingan.

Bagaimanakah hasil yang akan didapatkan kedua negara pada pertandingan Piala Dunia Brasil 2014 ini, mampukah Kolombia mendapatkan kemenangan pada laga ini atau bahkan sebaliknya Pantai Gading yang menang dipertandingan ini, untuk lebih lengkapnya berhatikan statistik dan prediksi berikut.
Head to Head Kolombia vs Pantai Gading :



Head Pertandingan Terakhir Kolombia :
  • 14 Jun 2014 Colombia 3 – 0 Greece ( WOC )
  • 07 Jun 2014 Colombia 3 – 0 Jordan ( UJI )
  • 01 Jun 2014 Colombia 2 – 2 Senegal ( UJI )
  • 06/03/14 Colombia 1 – 1 Tunisia ( UJI )
  • 20/11/13 Netherlands 0 – 0 Colombia ( UJI )


Head Pertandingan Terakhir Pantai Gading :
  • 15 Jun 2014 Pantai Gading 2 – 1 Japan ( WOC )
  • 05 Jun 2014 El Salvador 1 – 2 Pantai Gading ( UJI )
  • 31/05/14 Bosnia-Herzegovina 2 – 1 Pantai Gading ( UJI )
  • 06/03/14 Belgium 2 – 2 Pantai Gading ( UJI )
  • 17/11/13 Senegal 1 – 1 Pantai Gading ( UJI )
Prediksi Pemain Kolombia vs Pantai Gading Starting XI :

Kolombia : Ospina, Zuniga, Zapata, Yepes, Armero, Sanchez, Aguilar, Rodriguez, Cuadrado, Gutierrez, Ibarbo.

Pantai Gading : Barry, Aurier, Bamba, Zokora, Boka, Tiote, Toure Y, Die, Gervinho, Bony, Kalou.

0 Response to "Prediksi Skor Pertandingan laga Kolombia vs Pantai Gading Piala Dunia 2014"

Post a Comment

About Me