7 aplikasi keren untuk iphone 5

blogger templates
7 Aplikasi Pilihan untuk iPhone 5

Jika telah mendapatkan iPhone 5 di tangan Anda, maka kini saatya Anda mencari aplikasi terbaik untuk Retina Display 4 inci di iPhone 5. Dengan display 4 inci, lebar iPhone 5 tidak berbeda dari iPhone 4S tetapi panjangnya bertambah sehingga display iPhone 5 bisa memuat 5 baris icon, dibanding 4 baris pada iPhone 4S. Alasan Apple tidak menambah lebar iPhone 5 adalah karena iPhone didesain untuk single-handed operation atau masih nyaman jika dipakai dengan satu tangan saja.

Karena itulah iPhone 5 Anda juga harus didukung dengan aplikasi-aplikasi pilihan yang tidak bermasalah ketika Anda harus mengoperasikannya hanya dengan satu tangan. Ada bermacam aplikasi pilihan untuk iPhone 5 tetapi di sini kami rekomendasikan 7 aplikasi terbaik yang wajib Anda install di iPhone 5. Apa saja?

1. Reeder ($2,99)
Di antara RSS reader apps lainnya, barangkali Reeder-lah yang terbaik. Kini Reeder bahkan telah memiliki dukungan untuk iPhone 5 sehingga Anda bisa melihat lebih banyak story di screen iPhone 5. Ukuran screen iPhone 5 yang lebih panjang pastinya sangat berguna saat Reeder menampilkan sebuah artikel dan saat Anda beralih dari starred ke undread mode yang ada di bagian bawah. Demikian juga sebaliknya.


2. CNN (free)
Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan perkembangan dunia melalui berita, CNN adalah tempat yang paling tepat. Tak harus membuka situs CNN karena kantor berita Amerika tersebut memiliki iOS app yang sangat baik kualitasnya. Bahkan CNN app for iPhone setara kualitasnya dengan CNN app for tablet dengan layout baru dan fitur-fitur yang memudahkan Anda mendapatkan berita dengan cepat dan mudah.


3. Slingshot Racing ($0,99)
Slingshot adalah sebuah game keren yang wajib Anda mainkan di screen iPhone 5. Untuk memainkannya, Anda cukup tap and hold sebuah slingshot ang ada di pojok lalu kalikan panjangnya dengan berapa kali Anda menahan slingshot. Tunggulah cukup lama maka mobil akan terbang ke sisi track. Game ini sangat menyenangkan apalagi dengan screen iPhone 5, Anda akan bisa melihat lebih banyak track saat bermain.




4. Asphalt 7 ($0,99)
Asphalt 7 disebut sebagai racing games paling menarik untuk iPhone. Apalagi jika Anda mainkan di iPhone 5 yang memiliki display lebih besar dan grafis lebih cepat, dijamin Anda tidak akan berpaling dari Asphalt 7.


5. Final Freeway 2R ($0,99)
Dengan Final Freeway 2R, Anda akan mendapatkan pengalaman ngebut di jalanan kota-kota di Amerika. Dengan posisi landscape, Anda akan bisa memainkan Final Freeway 2R di screen iPhone 5 sehingga jarak pandang Anda menjadi lebih lebar dibanding saat memainkannya di iPhone 4S.


6. Camera+ ($0,99)
Camera+ merupakan salah satu aplikasi pertama yang menyertakan dukungan untuk screen lebar iPhone 5. Tak hanya itu, Camera+ juga telah mendapatkan update terbaru sehingga memiliki low-light mode seperti fitur yang ada di kamera iPhone 5. Dengan fitur tersebut Anda akan tetap bisa memotret meski dalam kondisi pencahayaan sangat rendah atau mendekati gelap.


7. Dark Sky ($3,99)
Jika ingin mendapatkan weather app terbaik untuk iOS device, Dark Sky jawabnya. Aplikasi cuaca ini memiliki banyak fitur, termasuk prakiraan cuaca lengkap, data cuaca, notifikasi cuaca. Tak hanya itu, Dark Sky juga sangat akurat saat menyampaikan data kapan hujan akan turun atau berhenti. Dengan fitur radar yang dimilikinya, tak heran jika aplikasi ini dibanderol dengan harga lebih mahal dari aplikasi sejenis lainnya.


Itulah 7 aplikasi yang wajib Anda install di iPhone 5. Silakan langsung klik pada nama aplikasi untuk download masing-masing app di Apple App Store ;)

0 Response to "7 aplikasi keren untuk iphone 5"

Post a Comment

About Me