Prediksi Pertandingan Grup A Australia vs Belanda Piala Dunia 2014 Malam ini

blogger templates

Australia gagal meraih kemenangan di laga perdana Piala Dunia 2014 saat melawan tim chili , dimana Australia kalah 3 – 1 dari tim chili , dengan begitu dimana Australia sangat terlalu berat untuk lolos ke babak 16 besar dimana Australia harus bertemu dua tim Raksasa Yakni Belanda dan Spanyol .
 

Sepertinya kali ini Australia untuk menang saat melawan Belanda akan terasa sangat sulit , karena selain kalah dalam kondisi para pemain Australia juga sepertinya kalah dalam tak-tik bermain , pada 5 pertandingan terakhir yang di jalani oleh Australia belum cukup bagus karena Australia hanya mendapatkan 1 kali kemenangan 3 kali kekalahan dan 1 kali hasil seri .

Belanda yang lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini sepertinya akan bermain semaksimal mungkin pada pertandingan kali ini  , karena selain memiliki modal mental yang cukup belanda telah menaklukan Spanyol pada pekan lalu dengan skor 5-1, Saat ini Belanda tampaknya sedang berada di atas angin dan ingin mengamankan posisinya dalam Fase Grup dengan mengalahkan Australia nanti malam pukul 23.00 malam . 

Pertemuan antara keduam tim telah terjadi sebanyak 3x dimana 2x seri dan 1x di menangkan oleh Australia . Tapi gimana pun juga pertandingan malam ni akan menjadi milik Belanda dan belanda akan menguasai penuh nya ppertandingan malam ini dalam ajang Piala Dunia 2014 ,

Sejauh ini, Australia belum pernah kalah dari Belanda sehingga mereka tentu bisa lebih percaya diri menatap perjumpaan di Grup B kali ini. Pada pertemuan sebelumnya, Socceroos mampu dua kali menahan imbang skuat Oranje dan bahkan merebut kemenangan 2-1 di Eindhoven, 2008 silam.

0 Response to "Prediksi Pertandingan Grup A Australia vs Belanda Piala Dunia 2014 Malam ini"

Post a Comment

About Me