Belanda Menang Tipis Dari Australia 3-2 Piala Dunia 2014

blogger templates
 3       -       2


statistik pertandingan
 Australia                   vs                       Belanda
 

Australia : Cahill '21, Jedinak '54
Belanda : Robben '20, Van Persie '58, Depay '68

10         Total tembakan        14
4     Tembakan ke gawang    9
2          Tembakan melebar    2
4            Tembakan diblok     3

3           Tendangan penjuru    2
18                 Pelanggaran       25
24      Lemparan ke dalam      24

10                   Tekel              18
1                Offside                 1
1           Kartu kuning             1
Kartu merah -
50%    Penguasaan bola    50%


 Hasil pertandingan Piala Dunia 2014 Australia vs Belanda hingga babak pertama berakhir berada dalam skor 1-1. Gol cantik Arjen Robben sempat membuat Oranje unggul dalam skor Belanda vs Australia. Namun, gol spektakuler Tim Cahill membuat hasil Australia vs Belanda kembali imbang. Andai hasil World Cup 2014 ini bertahan hingga 90 menit, inilah angka pertama bagi Socceroos

Tampil di  Estádio José Pinheiro Borba, Belanda yang dilatih oleh Louis Van Gaal turun dengan skema khas 5-3-2. Arjen Robben dan Robin Van Persie yang menjadi kunci pembantaian Spanyol kembali diduetkan. Sementara itu, Australia juga setia dengan formasi 4-5-1 dengan tumpuan Tim Cahill di depan sendirian

Awal pertandingan Belanda tampil sangat biasa dan nyaman dalam penguasaan bola. Sebaliknya, Australia kurang kreativitas kala memperoleh possession. Namun, dalam tempo semenit tercipta dua gol. Kedua tim saling berbalas, dimulai dari aksi Arjen Robben di menit 20.
Mendapatkan bola, dengan jitu winger Bayern Munchen ini merangsek ke kotak penalti lawan. Tidak ada yang bisa menghentikannya untuk mencetak gol ketiga di Piala Dunia 2014. Kiper Matthew Ryan hanya bisa melihat gawangnya terkoyak.

Namun ketika Belanda sedang menarik napas lega, Australia langsung menyengat. Tim Cahill melepaskan tembakan kencang yang menghantam mistar sebelum masuk ke gawang Jasper Cillesen. Gol keduanya dari dua laga; Socceroos selamat dengan garis setipis kulit leher.
Bahkan pada menit 31, nyaris saja keadaan berbalik. Mark Bresciano menerima sodoran datar yang semestinya tinggal ditembakkan lurus. Namun, sang pemain senior malah memilih tembakan lambung yang jauh dari bidang sasaran. Skor ketat 1-1 sukses diamankan Socceroos hingga paruh waktu.

0 Response to "Belanda Menang Tipis Dari Australia 3-2 Piala Dunia 2014"

Post a Comment

About Me