Keyboard Laser untuk iPhone dan iPad terbaru 2014

blogger templates
Cube Laser Virtual Keyboard - Keyboard Laser untuk iPhone dan iPad
Terobosan baru bagi Anda pengguna iPad, iPhone maupun laptop. Cube Laser Virtual Keyboard didesain untuk memberikan warna baru bagi Anda dalam nge-game ataupun mengetik. Tidak perlu membawa portable keyboard dock karena Cube Laser Virtual Keyboard akan menjawab semua kebutuhan Anda akan fungsi sebuah keyboard.

Cube Laser Virtual Keyboard tidak membutuhkan driver untuk instalasi. Hanya dengan USB maka laser keyboard akan langusng terhubung dengan iPad, iPhone atau laptop Anda. Cube Laser Virtual Keyboard akan mengubah setiap permukaan datar (seperti meja, ds.) menjadi keyboard dengan tombol lengkap sehingga bisa difungsikan untuk pada iPad, iPhone dan laptop Anda.

Selain itu Cube Laser Virtual Keyboard juga kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan tentu saja Mac. Dengan baterai yang dapat bertahan hingga 150 menit, virtual keyboard ini akan berfungsi sangat baik bila ditempatkan di atas bidang datar yang tak tembus cahaya karena alat ini  menggunakan laser sebagai komponen utamanya.

Cube Laser Virtual Keyboard memiliki ukuran mirip dengan keyboard umum yang biasa Anda gunakan pada desktop juga laptop. Kemiripan ini akan memudahkan Anda dalam mengenali letak tiap huruf. Selain itu virtual keyboard berukuran standar ini akan menghindarkan Anda dari kesalahan saat mengetik di virtual keyboard pada layar iPhone atau iPad yang lebih sempit dari ukuran keyboard normal.

0 Response to "Keyboard Laser untuk iPhone dan iPad terbaru 2014"

Post a Comment

About Me