Prediksi Pertandingan Laga Kamerun vs Kroasia Malam ini Piala Dunia 2014

blogger templates



Prediksi pertandingan laga perdana 19 juni 2014 kamerun vs kroasia 
Ulasan prediksi sepakbola pada kesempatan ini yang akan kami sajikan adalah pertandingan antara dua kesebelasan tangguh yaitu Kroasia dan Kamerun yang akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2014 atau tepatnya pada hari Kamis. Pertandingan keduanya ini akan berlangsung tepat pada pukul 05.00 WIB yang akan disiarkan oleh stasiun swasta Indonesia yaitu ANTV. Karena pertandingan ini sangat penting maka kami akan memberikan ulasan prediksi bola selengkapnya dibawah ini.


Pemain bintang yang ada di kubu Kamerun adalah samuel Eto’o yang merupakan salah satu striker ganas di daratan Eropa. Kontribusi Eto’o kepada tim yang ia bela sudah tidak dapat diragukan lagi. Kemampuannya mengoyak jala lawan sudah banyak memakan korban. Sementara itu dari kubu Kroasia terdapat pemain bintang antara lain yaitu Lukas Modric, Ivan Rakitic, Ivica Olic, Stipe Pletikosa.

Di laga sebelumnya tim nasional Kamerun harus menelan kekalahan dari lawan pertamanya di ajang Piala dunia babak penyisihan grup dengan skor 1 – 0 dari kesebelasan Meksiko. Menjelang pertandingan melawan Kroasia tim nasional Kamerun akan kebingungan karena salah satu pemain kunci di lini depan mereka yaitu Samuel Eto’o kini menderita cedera dan dipastikan tidak dapat melanjutkan pertandingan ketika menghadapi timnas Kroasia.

 
Tidak jauh berbeda dengan nasib yang dialami oleh tim nasional Kroasia. Pasukan Ivan Rakitic dan rekan – rekannya itu tumbang telak 3 – 1 dari tim tuan rumah penyelenggara piala dunia yaitu Brazil di pertemuan pertama ajang paling akbar ini. Walaupun menuai kekalahan dari Brazil namun mereka tetap dapat memberikan tekanan kepada Brazil.

Menurut prediksi bola hari ini dari hanyabola.com antara Kamerun vs Kroasia ini akan dimenangkan oleh timnas Kroasia karena dilihat dari segi kesiapan pemain timnas Kroasia lebih unggul dibandingkan Kamerun. Ketidakhadiran Samuel Eto’o menjadi permasalahan penting dalam keganasan lini depan Kamerun dan itu akan merusak keseimbangan tim.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak data – data pertandingan yang telah dijalani oleh kedua kesebelasan dari lima laga yang telah terjadi.

Inilah Lima Laga Terakhir yang Dijalani Oleh Kamerun :
13 Juni 2014 – Meksiko 1 – 0 Kamerun
07 Juni 2014 – Kamerun 1 – 0 Moldova
02 Juni 2014 – Germany 2 – 2 Kamerun
30 Mei 2014 – Kamerun 1 – 2 Paraguay
27 Mei 2014 – FYR Macedonia 0 – 2 Kamerun

Inilah Lima Laga Terakhir yang dijalani Kroasia :
13 Juni 2014 – Brazil 3 – 1 Kroasia
07 Juni 2014 – Kroasia 1 – 0 Australia
31 Mei 2014 – Kroasia 2 – 1 Mali
06 Maret 2014 – Switzerland 2 – 2 Kroasia
20 Nov 2013 – Kroasia 2 – 0 Iceland


0 Response to "Prediksi Pertandingan Laga Kamerun vs Kroasia Malam ini Piala Dunia 2014"

Post a Comment

About Me