Prediksi tepat laga perdana Brasil VS Belanda piala dunia 2014

blogger templates


Pertarungan dua tim kalah akan tersaji di perebutan tempat ketiga antara Brasil vs Belanda, Minggu (13/7/2014) dinihari di stadion Estadio Nacional.

Brasil di babak semifinal dihancurkan Jerman dengan skor 7-1, sementara itu Belanda dipaksa menyerah oleh Argentina lewat drama adu penalti 4-2 setelah sebelumnya bermain 0-0.

Meski tidak lagi bergengsi, Brasil kemungkinan besar akan mati-matian mendapatkan tempat ini untuk mengobati kesedihan penggemarnya usai di bantai Der Panzer. Sedangkan pelatih Belanda Louis Van Gaal mengaku sudah tidak terlalu bersemangat lagi.

Sebelum kick off dimulai, Kabar24.com sajikan data, fakta, head to head, pemain kunci dan prediksi skor Brasil vs Belanda dilansir dari Au.ibtimes.com.

Brasil

Tim Samba tetap akan tanpa Neymar di pertandingan ini karena menderita cedera tulang belakang. Namun, palang pintu Thiago Silva sudah bisa bermain dalam pertandingan ini setelah di babak semifinal terkena akumulasi kartu kuning.

Kembalinya Thiago sudah pasti akan menambal lini pertahanan Brasil yang keropos saat dipermak Jerman. Duetnya dengan David Luiz akan membuat barisan belakang Brasil kokoh.

Sementara itu, pelatih Luiz Felipe Scolari sudah pasti akan memperbaiki kinerja lini tengah yang terlihat gugup saat melawan Jerman. Posisi Fernandinho dan Luis Gustavo pasti akan dirombak. Masuknya Ramires di babak kedua membuat keseimbangan lebih terjaga dan tidak bolong ketika digempur lawan.

Belanda

Tim Der Oranje jadi salahsatu tim favorit usai membekuk Spanyol 5-1 di awal laga fase grup B. Kemenangan ini sudah menunjukkan Belanda mempunyai potensi untuk membuat Brasil malu di hadapan publiknya.

Namun Belanda kini punya persoalan dalam urusan mencetak gol. Sudah dua pertandingan babak knock out anak asuhan Louis Van Gaal tidak bisa membuat gol.

Ketajaman Robin Van Persie seakan terputus setelah tidak bermain saat melawan Chile. Saat itu, striker Manchester United tersebut tidak bisa bermain karena terkena hukuman kartu kuning.

Sayangnya, Klaas Jan Huntelaar yang jadi pelapis penampilannya juga tidak memuaskan. Mantan striker AC Milan itu hanya mencetak gol saat melawan Meksiko, itu juga dari titik putih.

Meski demikian, Belanda tetap punya barisan gelandang yang berbahaya di dalam diri Arjen Robben dan Wesley Sneijder, bukan tidak mungkin, jika Brasil lengah, Robben dan Sneijder akan merobej jala Julio Cesar.


Susunan pemain di laga Brasil vs Belanda dipercaya akan berubah banyak terutama di pasukan Der Oranje yang akan digelar Minggu (13/7/2014) dinihari di stadion Estadio Nacional.

Situs 101Greatgoals memprediksi Brasil bakal mengubah susunan pemain dari kiper, lini belakang, barisan gelandang hingga striker. Nama David Luiz, Fernandinho dan Hulk tidak masuk dalam daftar susunan pemain yang akan diturunkan oleh pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari.

Brasil: Victor, Maicon, Maxwell, Thiago Silva, Henrique, Hernanes, Paulinho, Willian, Ramires, Bernard & Jo.

Sementara itu pelatih Belanda Louis Van Gaak yang juga tidak menggangap laga ini sebagai pertandingan yang spesial hanya akan memasang beberapa muka lama dan selebihnya pemain cadangan.

Beberapa pilar kunci seperti Arjen Robben, Wesley Sneijder, Ron Vlaar dan kiper Jesper Cillessen tidak masuk starting line up tim Negeri Kincir Angin saat menghadapi tim Selecao.

Belanda: Vorm, Verhaegh, Kongolo, Veltman, Martins Indi, Janmaat, Clasie, Lens, Depay, Wijnaldum, Huntelaar.
 

Pemain Kunci:

Brasil: Marcelo, Thiago Silva dan David Luiz.

Belanda: Arjen Robben dan Wesley Sneijder.
 

0 Response to "Prediksi tepat laga perdana Brasil VS Belanda piala dunia 2014"

Post a Comment

About Me