Game Raccoon Rising Android Terbaru

blogger templates
Racoon Rasing adalah game platformer baru yang dibuat untuk smartphone Android, dimana game ini bergenre platformer, seperti game yang mungkin pernah Anda mainkan sebelumnya seperti Mario bros, atau game lainya dengan genre yang sama. Disini Anda harus meloncat, melewati musuh dan juga rintangan rintangan untuk bisa menyelesaikan levelnya.


Ada 60 level yang bisa Anda mainkan disini yang tentunya di setiap levelnya kesulitan yang akan Anda hadapi akan bertambah. Sangat mudah untuk mengerti game ini seperti bagaimana cara meloncat dan juga penjelasan lainnya karena ada penolong yang akan membantu Anda dan menjelaskan hal yang harus dilakukan di dalam game ini. Penolong ini yang ditunjukan dengan malaikat bersayap memberikan penjelasannya cukup jelas jadi tidak memakan waktu lama bagi Anda untuk mengerti bagaimana cara kerja game ini.
 Graphic yang ditampilkan oleh game Racoon Rising ini cukup fantastis, dengan full color dan animasi yang halus grafik 3D dari game ini pasti akan membuat Anda penasaran, belum lagi story telling yang ditampilkan dengan cut scene yang muncul di tengah tengah permainan. Selain itu comic style dari game ini tentu saja membuat Anda betah menghabiskan waktu bermain game ini. Musiknya pun terdengar lucu dan santai di telinga Anda. Cukup membutuhkan ketelitian dan strategi yang berbeda beda untuk bisa menyelesaikan tiap levelnya dengan tingkat kesulitan yang makin meningkat. Selain itu Anda juga bisa membandingkan skor yang Anda hasilkan dengan skor orangorang lain yang bermain di global rank. Cocok untuk Anda yang ingin berkompetisi.

Download Racoon Rising

0 Response to "Game Raccoon Rising Android Terbaru "

Post a Comment

About Me