Belanda Menang Dan Mempermalukan Brasil Dengan Skor 3-0

blogger templates

Hasil Pertandingan Brasil vs Belanda babak perebutan ketiga piala dunia 2014 berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim Belanda. Belanda berhasil mencetak gol masing-masing melalui Robin Van Persie menit ke 3 melalui titik penalti serta Daley Blind menit ke 16 serta Vijlanum pada menit ke 91. Dengan hasil ini maka posisi ketiga di tempati oleh Belanda.

Hasil Skor Brasil vs Belanda Tadi malam berakhir dengan kemenangan kubu Belanda yang menciptakan skor akhir 0-3. Bermain di hadapan penuh pendukungnya sendiri di Estadio Nacional, Brasilia, tim tuan rumah tidak mampu beruat banyak untuk memenangkan laga malam ini.
Brasil yang sebelumnya gagal melaju ke partai final setelah dikandaskan Jerman dengan skor 1-7 bertekad untuk memenangi laga melawan Belanda untuk menempati posisi ketiga dalam ajang piala dunia 2014 ini. Namun apa daya, di laga terakhirnya justru kalah ditangan Belanda.

Kontroversi sudah terjadi di menit kedua pertandingan perebutan juara ketiga di Piala Dunia 2014 antara Brazil vs Netherlands ini. Sebuah pelanggaran Silva pada Robben sebenarnya masih terjadi di luar kotak penalti namun wasit malah menunjuk titik putih lantaran Robben menjatuhkan diri hingga ke dalam kotak penalti.
Protes yang dilakukan para pemain Brazil pun tak digubris wasit Djamel Haimoudi asal Aljazair. Belanda akhirnya memimpin 0-1 dalam laga juara 3 Piala Dunia ini setelah eksekusi penalti Robin van Persie masuk ke gawang Julio Cesar.
Brazil kemudian mencoba berusaha bermain tenang dalam rangka mencari gol penyeimbang. Kesalahan saat kebobolan gol demi gol dalam rentang waktu singkat saat melawan Jerman menjadi pelajaran berharga bagi mereka.

Namun sayangnya, gawang Brazil kembali bobol di menit 16. Sebuah clearance yang buruk dilakukan oleh David Luiz dan bola hasil buangannya malah mengarah pada Daley Blind yang berdiri bebas di kotak penalti Brazil. Alhasil Blind pun bisa mengemas gol meski itu dilakukan dengan kaki lemahnya.
Usaha Brazil untuk bisa menipiskan skor terjadi di menit 21. Oscar yang menjadi motor serangan tim 
bermain brilian dan mampu melepaskan tendangan yang sayangnya masih bisa diamankan Cillessen.
Datang pula dua kali tendangan bebas yang dilakukan Oscar dari sisi kanan. Sayangnya, dua kesempatan itu lewat begitu saja karena para pemain Brazil lainnya gagal menyambut bola kiriman dari Oscar.

0 Response to "Belanda Menang Dan Mempermalukan Brasil Dengan Skor 3-0"

Post a Comment

About Me