cara mengembalikan file yang terhapus di smartphone android

blogger templates

Bagi anda yang kehilangan data/file yang terhapus di android maka anda dapat mengembalikannya dengan menggunakan android data Recovery 1.0.0.18 yang dapat membantu anda dalam mengembalikan data yang hilang atau data yang telah terformat. Berikut adalah cara mudah untuk mengembalikan data/file yang terhapus di android,ikuti langkah2 di bawah ini:

Langkah-langkah seperti berikut:
1.  Anda dapat mendownload aplikasi klik disini (https://play.google.com/store/apps/details?id=fahrbot.apps.undelete)
2.  Kemudian selanjutnya anda dapat menginstall aplikasi tersebut di ponsel smartphone anda.
3.  Pada saat akan menggunakan langkah untuk mengembalikan data/file ini sebaiknya anda sudah meroot android anda.
4.  Kemudian anda dapat menjalankan aplikasi dengan cara memilih tap penyimpanan untuk mengembalikan data yang hilang.
5.  Selanjutnya anda dapat memilih scan stronge dengan mengklik satu kali. Pilihlah SD Card untuk memindahkan data anda yang terhapus, maka akan muncul semua data yang pernah terhapus.
6.  Setelah menemukan file yang dicari maka anda dapat menekan lama file yang anda pilih kemudian merestore file, jika file tersebut sudah rusak maka aplikasi akan muncul data kembali.
Atau anda dapat menggunakan Aplikasi Dumpster sebelumnya pada ponsel android anda sehingga aplikasi ini akan berfungsi seperti fitur Recycle Bin, yang dapat menjadi tempat sampah sementara. Anda dengan mudah dapat merestore kembali. Aplikasi ini gratis. Adapun format yang bisa dikembalikan adalah foto jpg, mp3, doc, pdf, format avi dll.
 

Cara untuk mendapatkan aplikasi dumpster adalah dengan membuka home play store>>pencarian dumpster>>install. Dengan otomatis sudah terpasang di ponsel anda, anda tidak perlu was-was apabila sewaktu waktu data atau file anda terhapus,anda dapat menemukannya di dumpster ponsel anda.

0 Response to "cara mengembalikan file yang terhapus di smartphone android"

Post a Comment

About Me